Minggu, 29 Juni 2014

This Day!!!

Ini nihhhhhh . Hari ini ! Minggu nih kan ? Yelaaaa -___- Hari ini akunya ikut tes STAN kawan :) *doain akunya luluuuuuussssssssssss yaaaaaaaaaaaaa o:) =D
Tau apa ? Hari tes padahal sengaja ga tidur sahur lagi biar enggak telat . Eh tau taunyaaaaaa ? Tetap aja telat bahahahaha (˘̩̩̩.˘̩ƪ) Gatau deh di mananya aku lelet kali --' Padahal juga ni ya, aku bilangnya sama kawan, "aku perginya jam 7 aja deh" tapi kesasar hahahah jadinya aku pergi jam setengah 8 >.< Bayangin coba ? Untung dikasih masuk masih . Lah kalau enggak ? Mati akunya x_x
Pokoknya itu kan, waktu aku tiba di tempat tes, parkiran penuuuuuuhhhh, aku aja parkirnya di lapangan basket :D itu pun udah di paliiinnnggggg belakang sana -.....- Tapi gaapa deh, terpenting aku masih bisa mengikutinya dengan cermat ;)
Huuuuaaaaahhhhh T.T
Rasanya pengen ngejawab semuaaaaa soal itu dengan tepat tepat tepat! Bangeeeeeeettttt ~.~
Tapi ya mengingat waktu, ga bisa deh :')
Masa ni ya, soalnya 180 waktunya cuma 150 -_- Ga cukup banget kan ?? Udah soalnya agak panjang lagi yang harus di selesaiin . Huh . Memang lah -.-
Aku curi waktu juga tadi loh xD Pas bel bunyi, ga boleh ngerjain lagi nih kan, tapi akunya masih ngerjain, wkwkwkwk
Kan mumpung pengawasnya belum ke meja aku ngambil lembar jawaban, hitamin aja lageeee HAHAHAHA
Rasanya pengen jawab sampek seratus, tapi ga nyampek rupanya . Ciyan beud yaaaaaaa :p
Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, aku udah berusaha, aku udah berdoa juga, sekarang waktunya serahin semuanya sama ALLAH swt o:)
Biarlah apa yang menurutnya terbaik, itu juga yang terbaik untuk aku ;) Semoga semoga dan semoga sajaaaaaa :)
God bless me o:)
Semuanya udah aku usahain, tinggal tunggu hasilnya aja deh nanti . Apapun hasilnya nanti mungkin itulah yang terbaik buat aku dan harus nerima :)) Kalau emang rejeki enggak kemana kok ^_^
Nah, cukup aja dulu ya cerita aku hari ini setelah laaaaaaaaammmaaaaa kita tak jumpeeee, hihihiiii . Lain kali nanti aku ceritain lagi deh kalau aku punya cerita ya :p See you babaaayyy ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar