Senin, 09 Juni 2014

Puisi "TERSERAH"

TERSERAH

Goresan Pena: Dhaifina Fitriani



Nadamu tak perlu harus meninggi agar aku bisa mengerti
Dan tangan ini tak harus kau hempaskan agar aku tak mendekati
Lirikanmu tak harus tajam agar aku tau diri
Berusahalah sesederhana mungkin

Ini adalah tentang kita yang tak sejalan
Tentang rasa dan perasaan yang dipenuhi kebimbangan
Yang pasti membutuhkan banyak pertimbangan
Apakah kadar cinta yang seperti ini?
Atau aku yang salah menamainya

Aku hanya ingin kau jujur dalam bersikap
Selebihnya dalam berucap
Sebab kita telah terperangkap
Dalam hubungan yang penuh lika-liku

Jika kau merasa lelah dengan hatimu
Beristirahatlah dengan berhenti sejenak memikirkanku
Dan semua selesai
Untuk perasaanku tak usah kau bertanya
Karena aku masih sanggup untuk terus tersenyum manis disini

Dan masih tetap akan melangkah
Melangkah walau sementara ini kau tak berada disampingku
Walau aku tertatih
Ku kan selalu menunggumu kembali
Kembali untuk menyambut ketatihanku itu
Ku berharap kau takkan kembali dengan perasaan hampa
Karena aku tak pernah ingin membuatmu lelah


Ijin dulu ya mba/mas kalau suka ini puisi ;;) thanks (♥ε♥)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar