Rabu, 18 Juni 2014

Mari Berlatih Fakta Ataukah Mitos???

  1. Mencoba ganja sekali saja tidak berbahaya.
    B atau S?
  2. Mengisap uap yang dihirup, seperti lem aibon, dapat merusak paru-paru, meskipun hanya sekali.
    B atau S?
  3. Orang dapat berpikir jernih jika mengisap ganja.
    B atau S?
  4. Merokok pasif berbahaya.
    B atau S?
  5. Minum pil ekstasi dapat membuat otak encer.
    B atau S?
  6. Orang mudah menghentikan kebiasaan memakai narkoba setiap saat dikehendakinya.
    B atau S?
  7. Seseorang pasti pernah sekali mencoba narkoba yang dilarang undang-undang.
    B atau S?
  8. Minum bir sama saja dengan minum soda.
    B atau S?
  9. Memakai putauw sekali saja tidak berbahaya.
    B atau S?
  10. Orang dapat ketergantungan terhadap ganja.
    B atau S?
  11. Merokok membuat saya tampak dewasa.
    B atau S?
  12. Memakai narkoba tidak memengaruhi prestasi saya disekolah karena saya rajin belajar.
    B atau S?
  13. Saya dapat bergembira pada suatu pesta tanpa minum-minuman keras atau menggunakan narkoba.
    B atau S?
  14. Semua obat berbahaya, jika digunakan tidak sesuai dengan aturan pakai.
    B atau S?
  15. Seorang siswa mulai mengisap ganja pada umur 12 tahun karena ingin diterima dan dianggap hebat. Ia menghadapi banyak masalah karena memakai ganja dan mencuri uang untuk membeli ganja. Sekarang ia berumur 18 tahun dan putus sekolah. Apa yang terjadi pada siswa ini dapat terjadi pada siapa saja.
    B atau S?
  16. Perasaan nikmat karena narkoba, tidak sebanding dengan akibat yang ditumbulkannya.
    B atau S?
  17. Sekali mau menerima tawaran narkoba, pasti mau menerima tawaran berikutnya.
    B atau S?
  18. Orang yang pernah sekali memakai narkoba, lebih mudah memakainya kembali.
    B atau S?
  19. Saya dapat berprestasi tanpa pil ekstasi atau shabu.
    B atau S?
  20. Agar persahabatan tetap terjalin, saya harus mengikuti kemauan teman untuk menggunakan narkoba.
    B atau S?
Ayo siapa saja yang membacanya, di jawab ya teman!
Dan kalau kalian mau tau jawaban yang benarnya setelah kalian mencobanya? Email aku aja ;;)
Thankyou ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar