Senin, 09 Juni 2014

Puisi "BANGKIT AKU"

BANGKIT AKU

Goresan Pena: Dhaifina Fitriani



Hidup yang aku jalani sekarang ini
Terasa tak berarti sama sekali
Dimataku semuanya tampak gelap
Dimataku semuanya tampak buram
Kabur!
        Aku ingin berbaring saja
        Terlalu lemah aku saat ini
        Untuk tersenyum pun
        Rasanya enggan
Tolonglah
Seseorang bantu aku
Bantu aku untuk bisa bangkit
Bangkit dari keterpurukan
        Tolong tarik tanganku
        Bangunkan lah aku
        Buat lah aku tersenyum
        Tersenyum kembali seperti sediakala
Lalu aku pun mulai tersenyum
Tertawalah aku
Ayo manis pegang tanganku dan tariklah aku
Bantu aku bangun
Kau hebat bisa melakukan itu
Bawalah cantik kemana kamu mau
Tetap genggam tanganku, jangan lepaskan
Bicara tentang apa yang terjadi
Tapi kau buat lucu
Kau berhasil membuatku lupa
        Terimakasih
        Kamu yang selalu ku inginkan
        Suatu hari kita akan menyatu layaknya kita
        Ku menunggumu disini
        Aku disini baik-baik saja


Ijin dulu ya mba/mas kalau suka ini puisi ;;) thanks (♥ε♥)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar