Kamis, 02 Juli 2015

Pria Ini Rela Menikahi Pasangannya Yang Divonis Mati \(!!˚☐˚)/

Hah???
Yang bener ajaaaa? Seriusan? Masasiiiihhh?
Hahahaha ada yang tersontak kaget ga? Enggak kayaknya ya, huhuuu (˘̩̩̩^˘̩̩̩)
Tapi iya beneran loh, aku dapat bacaan ini beberapa waktu lalu tapi baru ini sempat postingin ke blog :')
Waaw banget rasanya ada pria yang rela kegitu, dduuuhhhh (◦'')♥(''◦) ƪ(♥ε♥)ʃ
Hihihiiii tapi ya seperti itulah, jarang banget!!! Dan hanya orang-orang beruntung lah yang bisa dapat, maybe hahahah =D
Let's read!



SOOPERBOY - Kekuatan cinta memang mampu mengalahkan semuanya, meski harus menghadapi hidup atau mati. Hal ini terbukti pada perjuangan seorang pria bernama Yu Haining.
Pria asal kota Shandong, China ini bisa dibilang masih berusia muda yaitu 24 tahun, namun ia berani berkorban demi cinta melebih para pria yang mungkin lebih dewasa dari dirinya.
Pada awal November lalu, Yu resmi meminang sang kekasih bernama Fan Luixiang yang sudah dipacarinya sejak lima tahun yang lalu dengan sebuah pernikahan yang begitu istimewa, penuh haru dan tak biasa.

Jika sebuah pesta pernikahan pada umumnya digelar dengan sangat meriah di sebuah rumah ibadah ataupun sebuah gedung, tetapi lain halnya dengan pernikahan Yu dan Fan yang harus melangsungkan ikatan suci mereka berdua di sebuah rumah sakit dikarenakan kekasih Yu baru saja divonis menderita sebuah kanker ganas stadium empat pada bulan Juni 2014 lalu.
Menurut laporan yang dikutip Shanghaiist, kanker yang diderita Fan sudah masuk tahap yang berbahaya sehingga dokter memperkirakan wanita berusia 25 tahun ini hanya bisa bertahan hidup seminggu paling lama satu bulan.
Namun, tekad Yu untuk menikahi wanita asal Henan itu tidak goyah bahkan semakin kuat, meskipun tahu bahwa kemungkinan usia sang kekasih tidak akan lama lagi. Bahkan Yu rela meninggalkan pekerjaannya demi ada di samping Fan.
Diliputi dengan suasana yang penuh haru, Yu akhirnya resmi menikahi Fan. Semoga saja takdir mampu berkata lain dan bisa membuat kisah cinta kedua pasangan muda bahagia selamanya.


Sumber : http://www.sooperboy.com/sooper-hot/pria-ini-rela-menikahi-pasangannya-yang-divonis-mati-pernikahan-yu-haining-dan-fan-luixiang-yang-pen.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar