Kamis, 02 Juli 2015

Mahasiswi Cantik Berhenti Kuliah Demi Menikahi Lelaki Cacat (˙▿˙?)

Hei Ladies, kebayang ga kalau seandainya kalian berada di posisi cewek itu. Apa pemikiran kalian sama seperti dia? Belum tentu yeah! Tapi, jempol deh buat cewek itu, sungguh mulia ya hatinya o:)
Yuk check it out ;)




SOOPERBOY - Apa yang dilakukan seorang mahasiswi cantik asal Tiongkok ini sungguh mulia. Bertahun-tahun mengejar mimpi dan harapan dengan menimba ilmu hingga duduk di bangku kuliah ditinggalkan begitu saja demi nyawa seseorang yang dicintainya.
Ya, dia adalah Xiao Dan. Ia rela meninggalkan bangku kuliah demi menikah dengan lelaki cacat bernama Kong Chuang yang dikenalnya melalui aplikasi layanan pesan We Chat.
Hanya butuh waktu tiga hari mereka saling kenal lalu memutuskan untuk menikah. Kali pertama bertemu dengan Kong, batin perempuan berusia 22 tahun ini terperanjak melihat kondisi fisik lelaki itu yang sebenarnya. Bukannya meninggalkan, ia justru langsung terpesona dengan kisah hidup lelaki pujaannya itu dan siap menjadi pendamping sehidup semati.
“Berbicara dengannya tidak seperti bicara pada orang lain yang saya temui secara online. Dia terlihat sebagai orang yang mengagumkan dan kami berlama-lama chatting saat malam,” ucap Xiao yang dikutip JPNN. Awalnya, Xiao tidak tahu bahwa Kong seorang penyandang cacat.
Sebelum memutuskan menikah, Xiao dan Kong mulanya hanya berbicara soal musik. Kong memang bisa bermain piano dan fotonya terlihat mirip musisi sekaligus aktor Taiwan, Jay Cho. Namun, selama perbincangan, Xiao kagum dengan sikap optimis Kong. Ternyata, optimisme Kong yang luar biasa menginspirasi Xiao untuk menatap masa depan dengan mengesampingkan cacat yang disandang sang suami.
Kini, keduanya tinggal di rumah keluarga Kong di Provinsi Guangdong. Perempuan berambut panjang ini mengaku ingin segera mendapat pekerjaan dan pindah ke tempatnya sendiri sehingga bisa merawat Kong.


Sumber : http://www.sooperboy.com/sooper-hot/mahasiswi-cantik-ini-rela-berhenti-kuliah-demi-menikahi-lelaki-cacat-kisah-perbuatan-mulia-mahasiswi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar