Kamis, 17 Juli 2014

Pencarian Yang Tak Berujung

Dua hari yang telah menjadi hari penelusuran bagi aku, namun tak berujung. Kemarin dan hari ini yang telah super menguras tenaga dari dalam untuk melawan panas teriknya udara matahari yang menyengatnya kebangetan! Lelah, letih, lesu, lunglai dengan keadaan berpuasa seperti ini. Huuuhh dera sekali. Saat ini mencari beberapa yang aku ingin tapi tiada ku menemukannya. Yah, sedikit kecewa karena diantara jutaan pencarian itu ada suatu hal yang menjadi problema dari ini semua. Mencari yang aku suka dan yang memikat hati itu memang susah banget. Disukai banyak orang, tapi hati kita berkata tidak? Lah mana bisa terima, ya kan? Begitu juga aku sekarang! Pilihan yang menurut anda itu cantik, tapi di mata aku sama sekali tidak. Bahkan rasa suka aja tiada. Aku pun berpikir, dari pada ada ada dan tiada, lebih baik aku berkata "iya" saja. Mungkin dia akan lebih senang. Dan aku pun dari pada ga dapat apa apa? Iya kan saja. Kalau memang suatu saat nanti aku suka atau pun yang dulu telah hilang, aku bisa menggunakannya. Mungkin benar sesuatu yang kita beli dengan uang sendiri lebih puas dan menyenangkan hati kita? Mungkin jelas aku merasakannya. Tapi secara pribadi aku juga masih jadi tanggung jawab mereka! Salah ya?
Sumpah, aku lelah! Lelah terus terusan seperti ini. Sangat membingungkan. Ingin rasanya mengatakan sesuatu ketika mereka bertindak, tapi apa daya? Aku tak kuasa :')
Keindahan itu sulit sekali ya? Bahkan aku jarang banget menemukannya -_-"
Mungkin yang lebih baik untuk sekarang, aku akan mengembalikan semuanya yang udah kalian berikan.
Yeah, that's my choice :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar