Rabu, 16 Juli 2014

Morning (´⌣`ʃƪ)

Yeay!
Selamat pagiiiiiiiiii ˘)
Ini pertama pagi 17 Juli 2014, selama puasa dan setelah sahur ngepost. Bagai diterpa angin badai membahanaaa duduk di teras dengan secarik netbook dan segelas sugukan teh hangat *waaaaa kan puasa -___- hahha.
Puasa yang sungguh berbeda di tahun ini. Perbedaan yang sangat tampak namun susah banget diungkap kata *sihhiiiy =D
Ya begitulah adanya. Semakin bertambah usia hidupnya dunia ini semakin sempit banget peluang ngeliat kondisi seperti dulu. Ingin sekali rasanya waktu dulu itu terulang, but IMPOSSIBLE!
Puasa dulu itu ya, setiap pagi ngehirup udara segar sambilan main badminton, wkwk. Setiap sore ngeliat orang orang yang kebangetan ramenya di darussalam *terutama, hihii. Sore tuh waktunya orang ngeliling cari bukaan (istilah gahulnya, lupa dadakan :p) dan itulah penyebab maceeet total! Walaupun gitu tapi rasanya indaaaahhh banget. Dengan banyaknya motor dan mobil dan sejenis kendaraan yang lainnya juga yang menyebabkan populasi (ga nyambung banget) -__-
Yah, keramaian. Membuat hati tersenyum melihatnya dengan berbagai peringai orang orang di jalanan. Ada yang sibuk banget ngurus diri, kadang suka markirin mobil atau motor sembarangan. Adaaaaa aja dulu itu. Sungguh beda dengan sekarang!
Sekarang? Oh impossible banget akan terjadi lagi seperti dulu.
Ngehirup udara segar aja selama puasa emang ga pernah lagi. Palingan kalau pun enggak tidur siap sahur, ya di rumah tetap nonton kek atau sejenisnya nyarik pekerjaan sendiri. Apalagi sekarang memang betul betul lagi libuuuurrrrrr nungguin masuknya kuliah di tahun baru, hihi pamer sikit :p
Bukaan pun udah jarang sekali yang jualan di pinggiran jalan itu yang menjajakan berbagai makanan lezat berbuka, uhhh (˘ڡ˘)
Bisa dibilang ya, 1000 banding 1 deh. Nyatanya? Dulu tempat untuk jualan begitu sempit sangking ramenya yang ingin berjualan menjajakan makanan makanannya, sekitaran jalan itu peeeenuuh. Tapi sekarang? Tempat yang dulu penuh itu hanya tinggal kenangan. Hahah, bisa dihitung deh berapaan orang yang berjualan di situ. Enggak lagi serame dulu! Huh, sedih sih ngeliatnya. Jalanan setiap sore yang udah mulai merenggang, gaada yang lalu lalang seperti dulu. Kemacetan udah sama sekali hilaaaang. Bayangin coba? Kemana orang orang yang dulu itu menapakkan kaki kepala tangan badan (-_-) mereka di tempat itu? Hilang? Yeah! Hilang ditelan bumi! Sungguh sadis ya kalau di bayangkan.
Tapi memang sudah begini takdirnya, dari masa ke masa terus mengalami perubahan. Contohnya ya seperti sekarang, begitu tampak perubahannya. Ini cerita setelah sekian lama menimang nimang dari banyak segi perihal ya. Makanya di pagi ini baru nulis deeehhhh ;)
Kerasaaa banget!
Oh puasa, rindu akan suasana hadirmu seperti dulu ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar