Rabu, 16 Juli 2014

Puisi "OH LOVELY"

OH LOVELY

Goresan Pena: Dhaifina Fitriani



Dia yang ada di setiiiap aku butuh
Dia yang ada di setiiiap aku jatuh
Aku bahagia
Aku ingin menulis namanya di langit
Agar aku bisa pamer ke yang lain, kalau aku punya dia
Aku merasa sempurna
Terasa lengkap karenanya
Aku bangga 
Meski terkadang perhatiannya beralih sejenak terhadap yang lain
Jujur aku takut
Meski terkadang dia tidak bersamaku
Meski terkadang aku bukanlah orang yang dicari saat dia punya masalah 
Aku takut
Aku takut dihari nanti aku bakal kehilangan dia
Aku takut di hari nanti dia akan menemukan yang lain
Dan akuuuuu?
Aku bukanlah apa-apanya lagi untuk dia miliki
Tuhaaannn
Aku sayang dia
Aku mohon lindungi dia selalu di setiap langkah kakinya


Ijin dulu ya mba/mas kalau suka ini puisi ;;) thanks (♥ε♥) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar