Kamis, 19 Februari 2015

Menyapa Teman (´⌣`ʃƪ)




Assalamualaikum wr.wb o:)
Hello temanku dan selamat sore 19 february 2015 `ʃƪ)
Aku kembali dengan postingan pertama ini sebagai pembuka yaaaa, hihi
Hmmm, udah lama ni ya ga ngebuka blog apalagi ngepost -_-
Duuuuhhh biasa, banyak kesibukan yg d lakukan d luar sanaaaaah, mueheheh
Maklum awal awal kuliah hehe :$
Sekarang aku lagi libur ni, tp ga lama sih liburnya dan ini sudah setengah dr waktunya libur baru megang netbook! Huaaaaahhhhh :'(
Oh iyaaaa. Aku kuliah d UIN Arraniry Banda Aceh jurusan Hukum Ekonomi Syariah ;)
Dan tau apa? Buat mahasiswa baru harus asrama!!! Jreeennngggg~
Tau sendiri dong ya asrama itu bagaimana~
Yaaaa,  tapi akunya udah siap ngejalanin waktu d asrama ituuuuuu yeay! Udah waktunya tidur d rumah lagi, hihi. Ntar deh ya aku postingin saat saat d asrama. Asyik juga ternyata loh ;)
Yang dulu dulu enggak pernah ngerasain asrama, pas kuliah eh tau taunya harus jd anak asrama, wkwk
Lumanyan deh dapat banyak kawan baru, pengalaman dan bermacam macam watak sifat sikap dan perilaku teman, hihiii
Tapi bagaimana pun mereka lah teman teman seperjuangan d asrama seletingan aku :))
Bahagia juga deh pokoknya!!!
Awal awal ya agak kurang srek gitu sama asrama, apalagi peraturannyaaaaaa >:o
Mau gimana lagi, tetap harus d jalanin kan? Huft. 6 bulan waktu d asrama itu bukan waktu yang singkat loh ya kawan, bagi aku itu lamaaaaa banget. Malah aku dan kawan sekamar sempat ngitungin hari kami keluar, wkwkw lucu ya, ckck. Ya kalau d ingat sekarang ya memang sangat lucu kali yaaaaa. Itu lah pengalaman yang enggak kalah serunya dengan peristiwa peristiwa yang lainnya.
Eh eh, aku sepertinya juga punya banyak cerita lain ni. Tapi apa yaaaa? --'
Ntar deh aku tau sendiri, mungkin sekarang belum teringat, hihi
Oke deh teman teman, selamat berjumpa kembali dengan dhaifinafitrianiii.blogspot.com yaaaa!
Really miss you! Sering sering ngelirik blog aku ya, terimakasih teman :))
Welcome again honey baby sweety hhihi ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar